Trik Menata Kamar Sempurna Ala Yuni Jie

Kamar adalah ruangan yang sangat pribadi yang sangat dihargai keberadaannya oleh sang Tuan rumah,kamar juga adalah tempat kita melepas rasa penat setelah seharian bekerja namun apa jadinya jika tempat kita pergi kealam mimpi ini keadaannya kurang nyaman,apalagi isi yang ada didalamnya berantakan,tentu hal itu sedikit banyaknya mengganggu kenyamanan tidur kita.






Untuk menjaga hal itu terjadi pada kita ada trik khusus untuk Menata Kamar supaya terlihat Sempurna dan nyaman untuk kita tinggali berikut 5 Trik Menata Kamar Sempurna Ala Yuni Jie yang mungkin bisa anda peraktekan dirumah.

1. Temukan gaya personal Cari tahu dulu desain seperti
apa yang mendefinisikan diri dan kenyamanan Anda. Jangan memaksakan diri pada jenis tertentu padahal sebenarnya tidak sesuai dengan karakter Anda.

2. Optimalisasi fungsi Sesuaikan fungsi ruangan sesuai kebutuhan. Misalnya, jika Anda memiliki banyak koleksi sepatu, tas, dan aksesori lainnya, maka fungsi penyimpanan perlu mendapat perhatian ekstra.

3. Warna Sesuaikan warna dengan luas kamar. Jangan sekali-kali mengaplikasikan warna gelap pada kamar yang berukuran kecil.

4. Kesehatan Faktor kesehatan dalam kamar
ditunjang oleh sirkulasi dan
temperatur udara, juga tata
cahayanya.

5. Pemilihan perlengkapan
tidur Proses ini merupakan tahap akhir namun sangat penting untuk menentukan suasana. Sebagai pusat perhatian dari sebuah kamar, pemilihan seprai dalam desain yang tepat dapat membangun mood positif yang diinginkan.